SOAL UJIAN TENGAH SEMESTER TEORI BELAJAR BAHASA: PRODI PBSI STKIP PGRI PACITAN 2016/2017

UJIAN TENGAH SEMESTER TEORI BELAJAR BAHASA AGOES HENDRIYANTO PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA Petunjuk pengerjaan. a. Gunakan tata bahasa yang baik dan benar. b. Kerjakan di kertas folio bergaris. c. Nomor tidak boleh dibolak-balik. d. Jawaban soal tidak boleh sama persis, jika ada indikasi tanpa konfirmasi jawaban secara otomatis mendapatkan nilai D baik yang dijiplak maupun yang menjiplak. e. Gunakan teori yang relefan dengan jawaban saudara. f. Dikumpulkan minggu depan tanggal 18 Desember 2016. Soal. 1. Jelaskan pengertian dari teori belajar bahasa disertai dengan kutipan dari referensi yang sesuai ! 2. Sebutkan dan jelaskan secara rinci materi Bahasa Indonesia sesuaikan dengan tempat saudara melakukan praktek kerja lapangan 2 dengan menggunakan pendekatan behaviorisme ! 3. Sebutkan dan jelaskan secara rinci materi Bahasa Indonesia sesuaikan dengan tempat saudara melakukan praktek kerja lapangan 2 dengan menggunakan pendekatan kognitivisme! 4. Sebutkan dan jelaskan secara rinci materi Bahasa Indonesia sesuaikan dengan tempat saudara melakukan praktek kerja lapangan 2 dengan menggunakan pendekatan konstruktivisme! 5. Sebutkan dan jelaskan secara rinci materi Bahasa Indonesia sesuaikan dengan tempat saudara melakukan praktek kerja lapangan 2 dengan menggunakan pendekatan humanisme ! 6. Sebutkan dan jelaskan faktor yang menghambat penerapan Kurikulum K-13 di sekolah yang saudara gunakan sebagai tempat PPL II ! 7. Pendekatan kontruktivisme dan humanisme merupakan pendekatan yang menekankan peran aktif siswa dalam proses pembelajaran. Sebutkan dan jelaskan kelemahan dan kelebihan pendekatan tersebut dibandingkan dengan pendekatan behaviorisme ! 8. Sebutkan dan jelaskan peran teori belajar dalam meningkatkan kompetensi mahasiswa sebagai calon guru bahasa !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Indonesia Dipelajari oleh Banyak Negara